You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.
Loading...
Logo Desa Cileunyi Kulon
Desa Cileunyi Kulon

Kec. Cileunyi, Kab. Bandung, Provinsi Jawa Barat

Selamat Datang di Website Resmi Pemerintah Desa Cileunyi Kulon Kecamatan Cileunyi Kabupaten Bandung Provinsi Jawa Barat

Rapat Evaluasi Pemutakhiran Data Berbasis SGDs Desa 2021

Admin 08 Oktober 2021 Dibaca 304 Kali
Rapat Evaluasi Pemutakhiran Data Berbasis SGDs Desa 2021

Rapat Evaluasi Hasil Pendataan SDGs di Lapangan dan Penyerahan Transport Pendataan SGDs bagi Petugas Lapangan bertempat di Aula Kantor Desa Cileunyi Kulon (08/10/2021).

Rapat Evaluasi tersebut dipandu oleh Sekretaris Desa, Kasi Pemerintahan, Kasi Kesejahteraan dan Pendamping Lokal Desa (PLD) Kemendes PDTT serta dihadiri oleh Para Petugas Pendataan SGDs Desa yang secara keseluruhan tergabung dalam Pokja Relawan Pendataan Desa.

Merujuk pada Portal Website Kemendes PDTT, bahwa Pemutakhiran data berbasis SDGs Desa adalah pemutakhiran data IDM (Indeks Desa Membangun) yang lebih detail lagi, lebih mikro, sehingga bisa memberikan informasi lebih banyak. Sebagai proses perbaikan, terdapat pendalaman data-data pada level RT, keluarga, dan warga.

Kegiatan Pemutakhiran Data berbasis SGDs di Cileunyi Kulon secara keseluruhan didanai oleh Dana Desa Tahun Anggaran 2021 (APBDesa Tahun 2021) sebesar Rp. 103.000.000,- dengan melibatkan 116 Orang Relawan untuk mendata 26 RW, 116 RT, 7000 lebih Keluarga, dan 22.000 lebih Individu. 

 

Beri Komentar
Komentar baru terbit setelah disetujui oleh admin
CAPTCHA Image